Follow yah!

Help Us :)

Monday, January 6, 2020

Sayonara, Sampai Jumpa, Goodbye!



Tahun 2019 kemarin adalah hari skyzorz terakhir sebagai subber fivegumi, sebagai janji yang sudah disebarkan melalui chat ke seseorang yang DM via twitter saya akan unlock semua file fivegumi.

Sekali lagi makasih untuk kalian semua yang sudah selama 3/4 tahunan nikmatin subtitelku yang kasar dan se enak sendiri.

bagi kalian fans nogichu, selanjutnya acara ini bakal dirilis sama @RiinoFir untuk episode selanjutnya dan aku cuma jadi QC dia aja biar ga kaku bahasanya karena dari inggris :)

karena dari inggris jadi kalian bakal dapet sub ga sesusah dari saya, tapi ya nunggu karena rilis setelah sub eng keluar.

untuk rilisnya? sepertinya rilisan sub dari dia bakal di post tetep di web ini, jadi ga perlu khawatir karena ga pindah web tapi tergantung dia kalau dia mau bikin web sendiri ya hubungi dia aja yah!
atau mungkin nanti malah post juga di youtube (kalo ga kena banned lagi)

Alasan berhenti? Alasan sampingan aku udah ga terlalu suka idol entahlah mungkin masuk masa jenuh lagi tapi tetep kok suka sama 48/46 tapi aku sedang tertarik dunia anime tepatnya voice act.

Kalau alasan utama? ini jatohnya jadi curhat si Aku masih ada deadline nulis dan aku juga sebentar lagi mau "lulus" kuliah. jadi ya harus siap siap ngurus berbagai hal yang ada di dunia nyata dan aku minta maaf aku prioritaskan kesana ya,

aku pengen bisa kejepang tahun ini jadi ya aku harus ngejer itu dulu biar tenang terbang kesana

 bagi kalian yang ingin berterima kasih dengan memberikan sumbangan untuk menjaga web agar tetap hidup untuk selanjut selanjutnya karena tiap taun harus perpanjang domain terutama harus maintain drive soalnya per GD: 15gb dan ada 5,

『いつのまにか、ここにいる Documentary of 乃木坂46』
masih dalam proses pengerjaan sama tim dadakan cuma 4/5 orang aja
misalkan sudah selesai akan di post ya :)

All file Google Drive dari FivegumiSubs

Google Drive 6

file nogichu september - desember 2019 masih aku cari, lupa taro mana..
nanti kalau udah aku update lagi ya

jadi itu semua file rilisan dari saya dan tim selama ini, kalian cari sendiri ya file yang kalian mau udah aku urutin dari rilisan tahun kok jadi kalian tinggal nyelam aja, jadi sampai jumpa sayonara~!

No comments:

Post a Comment