Follow yah!

Help Us :)

Wednesday, February 22, 2017

AKBingo 429 Softsub+Hardsub Indonesia : Itou-san dataaang!!

AKBINGO minggu ini melakukan segment sebuah segment dadakan!

ada seorang yang ingin mencari teman dari member 48fams!

dam siapakah member yang akan jadi temannya?

langsung saja inilah preview dari episode 429!

memang indah


muramoto mulai bully bicha-o kaya sata

wah ada apa yah

scandal!?



Password File Softsub : Tama"Rion"SN
Ready File : Indonesian Soft & Hard SUBS

Via Google Drive
Softsub!: Indonesian Softsub
Hardsub!: Indonesian Hardsub PAHE!

AKBingo : For English Sub will be updated if Good English didin't make it

Douzo!

35 comments:

  1. Ne dia yg ane tggu2
    Thanks Min (y)

    ReplyDelete
  2. yg harus download ga bisa hahahfahfashfasjfhfjasfsfas

    ReplyDelete
  3. http://adf.ly/1kIzIB link ini rusak min. link download akbingo 429

    ReplyDelete
  4. min.. luh pinter banget bahasa Jepangnya.. sebelum englishnya keluar, luh sub duluan.. thanks atas dedikasi loh buat para wota..

    sebenarnya sekarang saya juga mencoba menonton variety tanpa sub..
    dan saya mengerti sekitar 40%.. saya mau coba ngesub team 8 bunbun atau ga akbingo..
    sekarang ane nih sibuk tugas akhir sbg mahasiswa..

    kalau saya ada waktu luang.. gimana kalau kita bikin projek bersama.. di suatu variety apa itu.. ente timmingnya dan saya yang ngesub.. yah hitung" belajar juga.. sayanya hehhe..
    terus terang dunia subber sudah saya tempuh 2 tahun lalu dengan bahasa Jepang yang masih ecek dan ngandalin englishnya :3.. Dou Desuka ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah enggak kak saya cuma mahasiswa akuntansi normal ga pinter pinter banget kok kak saya cuma gunakan ilmu yang saya bisa aja, saya juga banyak tugas juga kok kak sama kalau mau lanjut ngobrol email aja kak biar enak saya juga kemarin dapat email pengen jadi staff disini tapi belom di reply balik

      Delete
  5. Link nya mati min, soft sama hardsubnya.

    ReplyDelete
  6. THX ya min, kehibur bener nonton akbingo gw

    ReplyDelete