Wednesday, February 22, 2017

Frequently Asked Question! Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan!


Halo kakak semua! disini saya akan merangkum dan menjawab seluruh pertanyaan dari kakak semua yang biasa saya tanyakan kesaya ~

Permasalahan Adfly

K : kak kok ini adflynya stuck yah countnya ga jalan, whitescreen?

A : oh kalau kakak salah satu pengguna indihome memang seperti itu solusinya coba kakak pasang "add on Anonimox" untuk kedepannya bagi yang tidak mengerti apa itu anonimox, kakak search di google dan langsung saja ketik di search engine "instal addon anonimox" saya rekomendasikan untuk pengguna anonimox lebih memilih menggunakan browser mozilla firefox agar tampilan browser lebih ringan

Permasalahan beratnya server solidfile untuk didownload

K : kak ini pindah ke google drive aja soalnya di solidfile berat..

A : oh begitu yah, oke saya ganti lagi yah tapi saya tidak tanggung jawab kalau ada pertanyaan "kak kok ini ada tulisan disuruh tunggu 24 jam untuk download?" nah itu lah salah satu kelemahan dari Gdrive tidak bisa diakses secara bersamaan secara berturut turut jadi saya tidak ingin ada yang komplain atau mention saya masalah ini yah~

Permasalahan kenapa saya pake shortener

K : kak saya minta linknya langsung aja donk saya sering stuck di shortener ouo.io / adfly..

A : aduh kak saya minta maaf kalo itu saya ga bisa lakukan soalnnya itu saya lakuin disini untuk sengganya bisa dapat sedikit picis uang dari ke-gabut an saya ini saya cuma seorang mahasiswa di jogja yah bukannya saya mata duitan cuma pengen dapet sepicis uang saja kok wakakak kalau fansub LN kan biasanya minta donasi di paypal mungkin tapi ga bakal saya minta donasi ke rekening saya kok, ya bagi yang mau ngasih silahkan mention aja (ngarep)


Read More!



Updated Question!

K : kak kok ini rarnya ga bisa dibuka pake password Tama"Rion"SN

A : kalo itu juga saya kurang ngerti intinya setiap saya bikin sebuah rar saya pasti masukin password Tama"Rion"SN entahlah saya sudah berkali kali dimention kaya gitu dan saya coba redownload dari yang saya upload dan itu bisa dimasukin password yang biasa, saya juga masih belum nemu inti masalahya dimana

K : kak ngambil rawnya dimana?

A : oh kalau kakak masih kebingungan nyari rawnya saya ngambil dari 48douga untuk project anroke dan side project bunbun eito hulu dan normal vers, dan untuk AKBingo saya ambil dari raw share twitternya akbingo fans indonesia seperti biasa

oke itu dulu yah yang biasa ditanyain dari semuanya

keep support yaah love you visitor Fivegumi! Terima kasih, saran, kritik dari kalian berharga buat saya

26 comments:

  1. Ane setubuh eh setuju lok pindah k Gdrive kakak min slny kdang lok donlod dr solid speedny lmbat gtu, lok msalah keterbatasan akseskny tuk ane pribadi biasa ane atasin pake Hotspotshield ( tu cara trmudah n trcepat mmnurut ane pribadi)
    * sekali lg thanks buat sub2ny selama ne n d tggu sub team 8 no bun bun_a kakak mimin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap siap tapi ya itu ada aja yang seperti itu wakakak, oke ditunggu yah mungkin malah hulunya dulu yang keluar dari pada normal versnya

      Delete
    2. siap
      ane mah mau rilis yg mna dluan g msalah min :D

      Delete
  2. Kalo saya sih untuk shortener banyak juga gpp kak :v yg penting sub nya update >.< karna ngesub ginian gak di gajih :'v /

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalo kaya gini semua no problem saya tapi ada aja orang yang minta kaya gitu, entah lah saya sampe berapa lama lagi bisa ngesub wakaka

      Delete
    2. waaaa :'v
      semoga jangan sampe berhenti :'v disini cepet ngesub nya kak :'v / dan hasil sub nya udah enak di baca di setiap rilisan nya :'v /

      Delete
    3. btw di tunggu BunBun nya >_< pen liat Tsucchan >_<

      Delete
    4. Setuju min
      jgn cpt2 pensi ngesub ea slny cma d sini yg konsisten ngesub akbingo sub indo yg baru ama ngesub acara2 dr team 8
      *cemangt mbak mimin :D

      Delete
    5. bunbun normal seperti biasa bakal delay sampai batas waktu yang ga ditentukan wakaka, untuk hulu normal kok, saya juga ga tau kalo itu kalau saya sudah makin sibuk kuliah ya mungkin hiatus wkakak

      Delete
  3. mohon bersabar min . . . ini hanya ujian
    ujian dari tuhan XD
    semangat terus ngesubnya (y) ane download disini gak pernah nemu "problem problem" diatas hahah

    btw min gak ngesub anroke ep0?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm gini masalah anroke ep 0.. sebenernya saya udah liat itu dari dulu tapi itu bener bener ga menarik sama sekali pembawaan topleadnya masi kurang banget soalnya, jadi saya baru mulai setelah liat toplead dapet di episode 1nya saja wakaka

      Delete
  4. min, minta font stylenya. soalnya ane dah coba dl dr google tp gk sama. kalo untuk shortener ane sih gk mslh asal jgn yg otomatis daftar trus pot pulsa. makasih bnyk untuk sub nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya sama sama kak, fontnya saya ga tau wakaka saya pake yang original dari windows 10 jadi saya binggung mau ngasih yang mana kalo kurangnya

      Delete
  5. ada apa emang sekarang kok rilis bunbun nya nunggu rilisan dari sekaiichi dulu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kak ada sesuatu hal yang saya ga bisa ceritakan wakakka

      Delete
    2. kayaknya peraturan "aliansi" subber indo masih belum berubah dari dulu, kalau udah ada yg ngerjain subnya, ga ada subber lain yg boleh ngerjain juga, atau minimal rilisnya belakangan wkwkwk

      Delete
    3. meskipun saya independent, keep support aja ya kak 😄😄

      Delete
    4. padahal dulu yg independent ga kena, mungkin sekarang merasa besar dan lebih senior gitu sampai2 subber independent pun harus taat peraturan itu wkwkwk
      pokoknya bakal tetep support 100% kok buat anda

      Delete
  6. Semangat terus ngSub nya min �� Disini blog paling konsisten. Soal link shortener biarin aja min, klo ane jadi bloger jga pasti pasang link shortener. Klo soal gdrive / solidfiles ane gk mmpermasalahkan, Asal jangan usercloud.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke terima kasih, tapi ya itu masi ada kadang yang kaya gitu, tenang cuma 2 itu kok usercloud repot males admin juga

      Delete
  7. Menurut saya yang gak protes itu udah biasa ngadepin downloadan. Bahkan sampai 3shorten wkakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya yang biasa mungkin iya, nah yang istilahnya masih gaptek ya ribet juga wakakak

      Delete
    2. Iya wkwkwk. Mereka baru memulai melewati shorten...

      Delete
  8. saya mana aja jadi kok min. yg penting udah ada yg ngesub udah bersyukur banget terutama acara dedek eito nya xD
    semangat ya min :)

    ReplyDelete
  9. mantaplah min
    kalo masalah shortener gua gak peduli cuma tinggal klik doang
    dan ane setuju kalo GDnya dibalikin lagi kalo masalah akses terbatas bisa diakali
    meskipun SF sama GD sama cepetnya fav ane tetap GD soalnya bisa streaming format apapun
    thx min atas karya subnya selama ini :D

    ReplyDelete
  10. min AKB48 SHOW! gk ngesub?

    ReplyDelete